Antara Pantai atau Gunung – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hiburan

Antara Pantai atau Gunung

Raisa

WALAU bukan kebutuhan dengan prioritas yang utama banget seperti makan, liburan adalah hal yang wajib dan tetap dibutuhkan oleh semua orang, tidak terkecuali para artis Tanah Air. Padatnya jadwal ditambah tekanan yang ada, jelas liburan dan pergi ke tempat yang jauh dan tenang dari keramaian kota jadi solusi terbaik.
Seperti si cantik Raisa yang pasti membutuhkan liburan mengingat rutinitasnya yang padat sebagai seorang entertainer. Lalu kalau mendapat waktu libur, kira-kira Raisa lebih memilih pergi ke pantai atau gunung ya?
“Kapan libur? (Sambil tertawa), kemarin kita ke pantai kerja, ya sekalian cuci mata tapi syuting buat acara TV. Kemana aja sih tergantung pengin ke mana. Aku lebih suka gunung karena aku lebih kayak adem, terus enak aja aku lebih suka hijau-hijau gitu,” ujarnya saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.
Bukan cuma itu saja, di tengah menumpuknya jadwal yang ada pun Raisa selalu berusaha untuk membagi waktu liburannya bersama keluarga. Meski melakukan pekerjaan yang disukainya, pergi berlibur dengan keluarga diakui Raisa menjadi salah satu mood booster paling ampuh sebelum berkutat dengan rutinitas.
“Aku tiap Januari nyediain waktu bareng keluarga selalu liburan. Emang harus ada sih, sebulan paling nggak satu – dua hari. Soalnya aku pun kerja kan senang ya karena lakuin apa yang aku suka. Sebenernya (liburan) nge-recharge sama keluarga, apalagi sekarang udah ada ponakan aku kan,” tandasnya.
Well, seperti lirik lagu band Seurieus, bahkan artis besar pun masih manusia yang membutuhkan liburan lho KLovers. Nah, kalau kamu sendiri pernah nggak bertemu Raisa saat dia liburan? Coba kasih tahu kita cerita kalian dong di kolom komentar bawah. (Int)

To Top