Aktifis PMII Minta Kapolres Bulukumba, Kawal Pemukulan Rekannya – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Aktifis PMII Minta Kapolres Bulukumba, Kawal Pemukulan Rekannya

Aksi puluhan aktifis PMII di halaman kantor Polres Bulukumba, Rabu 25 Mei.

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Puluhan aktifis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), mengelar aksi unjuk rasa dihalaman kantor Polres Bulukumba, Rabu 25 Mei, tadi.

Sebelum melakukan aksi unjuk rasa di perempatan Teko, sambil membakar ban bekas. Puluhan aktifis PMII ini terlebih dahulu mengelar aksi di kantor Polres Bulukumba. Mereka mendesak agar pihak kepolisan melalaui Kapolres Bulukumba, mengawal kasus pemukulan rekannya sesama aktifis PMII di Makassar, yang saat mengelar aksi unjuk rasa Hardiknas, beberapa waktu lalu yang dipukuli, Wakasat Reskrim, Polrestabes Makassar, Kompol Trihambodo.

”Kami juga meminta bapak Kapolres untuk memberikan pemahaman kepada anggotanya untuk tidak bersikap kasar saat mahasiswa mengelar aksi. Jangan sampai kasus seperti ini kembali terulang,”ujar Muh Amin Ketua PMII Bulukumba.

Sementara itu, Humas Polres Bulukumba, AKP H Syarifuddin, berjanji akan menindaklanjuti tuntutan dari aktifis PMII. ”Kita akan sampaikan ke pimpinan. Kami dukung setiap aksi, asal itu berjalan sesuai aturan tanpa ada keributan,”katanya.

Rakhmaf Fajar/Radar Selatan.co.id
__________

To Top