Peserta Kontes Ayam Nusantara Membludak – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Peserta Kontes Ayam Nusantara Membludak

ILUSTRASI (int)

RADAR SELATAN.CO.ID — H+3 pelaksanaan Kontes Ayam Nusantara, jumlah pendaftar terus meningkat, panitia pelaksana bahkan sudah kewalahan menerima calon pendaftar.

Panitian pelaksana, Alvis mengaku sudah mengantongi ratusan calon pendaftar dari berbagai daerah termasuk di luar Pulau Jawa. Padahal, pihaknya hanya menargetkan sebanyak 150 peserta.

“Sudah ada dari Kendari, Sidrap, Sinjai, Jeneponto, Bantaeng. Bahkan ada juga dari Pulau Jawa,” ungkap Alvis saat dihubungi via selular,” Rabu, 25 Mei 2016.

Meski demikian, pihaknya belum bisa menerima para calon pendaftar lantaran penentuan atau kepastian peserta kontes ditentukan dari hasil penjaringan bobot ayam.

“Pendaftar bisa dikatakan resmi ketika panitia sudah melakukan penjaringan (timbang bobot ayam). Kalau itu sudah dilakukan, maka peserta cukup menunggu lawan tanding sesuai kelas yang diikuti,” jelasnya.

Kontes Ayam Nusantara akan digelar Sabtu, 28 Mei 2016 di gedung Juang 45 Bulukumba. Adapun kelas kontes yang disediakan yakni Platinum dan Premium. Untuk Platinum biaya pendaftaran Rp500 ribu dan Premium Rp2,2 juta.
Haswandi Ashari/ RADAR SELATAN.co.id

To Top