Selamat..!! Wakil Rakyat Bulukumba ini Masuk Pengurus Harian DPW PAN Sulsel – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Selamat..!! Wakil Rakyat Bulukumba ini Masuk Pengurus Harian DPW PAN Sulsel

Andi Mustamin Patawari

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Anggora DPRD Bulukumba, Andi Mustamin  Patawari yang akrab disapa Bang Philips masuk dalam komposisi pengurus harian PAN Sulsel yang diumumkan, Selasa 31 Mei. Philips satu-satunya kader PAN di Bulukumba yang memperkuat pengurus harian di bawah komando Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi.
Pada struktur DPW PAN Sulsel, Philips didapuk sebagai wakil bendahara.  Aktivis 98 ini berduet bersama rekannya sesama mantan aktivis yang juga perwakilan kader muda PAN, Syamsuddin Karlos yang jadi Bendahara DPW PAN Sulsel.

“Saya diberitahu langsung  pak ketua dan amanah ini akan kami jaga. Insya Allah kami bisa memberikan kontribusi positif bagi pengembangan partai,”  ujar Philips yang dihubungi RADAR SELATAN, kemarin.
Saat ditanya apa yang akan dilakukan setelah resmi menjadi pengurus harian PAN Sulsel, Philips mengaku sudah ada agenda besar menanti yakni Musda PAN. “Kepengurusan baru langsung bekerja. Saya yakin dengan komposisi yang ada saat ini, mesin partai bisa bergerak makin cepat,” ujarnya.

Di DPRD Bulukumba, Philips bukan politikus baru. Ia duduk di DPRD Bulukumba selama tiga periode berturut-turut. Philips juga selalu mencetak rekor di dapilnya sebagai caleg dengan suara terbanyak.

To Top