Gara-gara Jaringan, Netizen Ungkapkan Kekecewaan Melalui Meme Menyinggung – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hiburan

Gara-gara Jaringan, Netizen Ungkapkan Kekecewaan Melalui Meme Menyinggung

RADAR SELATAN.CO.ID. BULUMBA — Percakapan terputus atau SMS terpending sudah menjadi langganan warga yang bermukim di Desa Swatani, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba. Akhir-akhir ini masyrakat di desa tersebut mengeluhkan ganguan jaringan.

Keluhan itu akibat jaringan seluler yang dianggap sangat buruk. Banyak pengguna media sosial di desa tersebut memilih bersabar menghadapi jaringan yang tak kunjung mendapat perhatian dari pemerintah. Hal itupun kemudian berimbas pada keidaklancaran sejumlah masyrakat dalam berkomunikasi dengan keluarga mereka yang ada di tanah rantau.

Dari kekecewaan itulah, sejumlah espresi diluapkan netizen asal Desa Swatani, melalui media sosial facebook. Meme Rhoma Irama bersama Yati Oktavia alias Ani muncul dengan memplesetkan dialog kedua artis tersebut. “Rhoma: Ani..Aku akan pergi ke SAMPEANG
Ani: Jangan Rhoma..!! Disana Jelek Jaringan @#@#@#.”Upload meme di akun FB Rudi Ilyas

Gambar inipun jadi lelucon masyarakat setempat, dan mengundang sejumlah komentar dari netizen.
”Haha…kodong sampeang,trut prihatin n turut emosi klw nlfon gak bsa nyambung. tulis pemilik akun Asrullah Malihungan.

Ada juga yang ditulis Sam Slick Said “mungkin smpai ada tower berdiri ditengah2 nya pasarka….hahahaha. Begitu juga komentar yang ditulis Sahar Seabluedevil “Tdak ada kemajuan law bgi2.

Aswandi Ashari

To Top