Anggota Polisi Ditikam di Ermes. Etz… Pelakunya di Tembak Hingga Tewas – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Anggota Polisi Ditikam di Ermes. Etz… Pelakunya di Tembak Hingga Tewas

ilustrasi (int)

RADAR SELATAN.CO.ID BANTAENG — Anggota Polsek Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Bripka Asriadi dilarikan ke Rumah Sakit Prof Dr Anwar Makatutu Bantaeng, Minggu, 5 Juli sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Bhayangkara Makassar.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, korban yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Eremerasa, terkena tikaman oleh seorang tukang parkir di tempat wisata Eremerasa, Hasri pada Minggu, pukul 15.00 wita.

Sedangkan pelaku yang diketahui beralamat di Kampung Kampala, Eremerasa, beredar kabar meninggal setelah ditembak oleh korban pada bagian belakang karena mencoba melarikan diri. “Saya dengar begitu, pelakunya meninggal di TKP. Barangkali ditutup-tutupi,” katanya.

Dari berita yang beredar, korban mengalami luka tusuk pada dada kirinya. Hanya saja kedalaman tikaman dan benda tajam yang digunakan belum diketahui. Pihak kepolisian yang coba dikonfirmasi seperti bagian Humas mengarahkan agar konfirmasi langsung pada Kapolres Bantaeng, AKBP Kurniadi. Hanya saja beberapa kali dihubungi melalui telpon genggam yang biasa digunakan tidak diangkat. SMS yang dikirimkan pun tidak direspon.

Anjar Sumyana Masiga

To Top