Hadapi Pilgub, Luthfi A Mutty Mulai Garap Janeponto – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Jentago

Hadapi Pilgub, Luthfi A Mutty Mulai Garap Janeponto

Lutfy A Mutty

RADAR SELATAN,CO.ID JENEPONTO — Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Luthfi Andi Mutty mengintensifkan kegiatan Safari Ramadannya. Kemarin, legislator asal Sulsel ini menyempatkan hadir berbuka puasa bersama warga di rumah Ketua DPK NasDem Arungkeke, Jeneponto, M Renra Sudding Bella di Dusun Pallengu Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Rabu 15 Juni.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC NasDem Jeneponto, Baharuddin Baso Tika, Anggota DPRD Jeneponto dari Partai NasDem, Baharuddin Nai, Andi Baso Sugiarto(Gerindra), dan Kepala Bappeda Jeneponto, Nur Alam Basir. Kesempatan ini dimanfaatkan Luthfi untuk menyampaikan keinginannya maju di Pilkada Sulsel 2018 mendatang.

“Kehadiran saya hari ini disamping untuk berbuka puasa bersama, dan pada intinya silaturahim antara saya sebagai anggota DPR RI. Selai itu pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan niat saya dan dukungan saudara-saudara sekalian dalam pilgub 2018 nanti. Insya Allah saya berniat maju menjadi calon gubernur,” ucap Luthfi.

Menurut Luthfi, memilih itu adalah sunnatullah, tidak ada di antara manusia bisa menolak untuk memilih mulai dari hal-hal kecil hingga yang paling besar. “Kita semua hadir di sini untuk memutuskan siapa yang akan dipilih nanti,” tambahnya.

Sebelumnya, Luthfi juga menghadiri buka puasa bersama di Maros, Senin 13 Juni lalu. Pada kesempatan itu, Luthfi juga menegaskan keinginan dan kesiapannya maju dalam pilgub mendatang. “Insya Allah kalau rakyat Maros menghendaki, maka izinkan saya memohon doa dan dukungan rakyat Maros untuk maju dan bertarung pada pilgub 2018. Harapan saya relawan abdi rakyat di Maros dapat menjadi juru bicara saya sekaligus memperkenalkan saya sebagai calon gubernur,” ujar mantan Bupati Luwu Utara dua periode itu.

Dedi

To Top