Ulama Besar Arab Saudi Kunjungi Bulukumba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Ulama Besar Arab Saudi Kunjungi Bulukumba

SERAHKAN. Syekh Abdul Azis memberikan cendera mata kepada Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali, Rabu, 15 Juni 2015 saat mengunjungi Kantor Bupati Bulukumba.

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Ulama besar Arab Saudi, Syekh Abdul Azis berkunjung ke Kabupaten Bulukumba. Syekh Abdul Azis yang dampingi Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqamah Bulukumba, Muzakkir bertemu langsung Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali dan meminta izin untuk membantu menyiarkan Islam selama bulan ramadan.

Syekh Abdul Azis melalui Muzakkir sebagai penerjemahnya mengaku sangat takjub akan Bulukumba, warganya yang ramah, dan kuktur Islam yang terus terbangun membuat persaudaraan semuslim masih terjaga.

Dalam kesempatan tersebut Azis mengaku siap menyembatangi Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba dengan Arab Saudi untuk terus bekerjasama, selain di dunia pendidikan dan keagamaan.

Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali menyambut baik kedatangan Syekh tersebut, dia mengaku Bulukumba telah mendapatkan banyak bantuan dari Arab Saudi seperti pembangunan masjid dan bantuan madrasah untuk meningkatkan pendidikan.

Sukri berharap dengan kedatangan salah satu guru besar Arab saudi itu, kerjasama bisa lebih terjalin untuk kemajuan negara Islam yakni Indonesia dan Arab Saudi.
AM. Sukri Sappewali juga menyampaikan rasa prihatinnya dengan negara timur tengah yang saat ini dilanda konflik.

“Terima kasih atas kedatanganya semoga tidak sampai disini saja, dan semoga peperangan di temur tengah bisa berakhir,” pintanya.

Akbar Wahyudi

To Top