Kadis dan Pegawai KP3E Ramai-Ramai Tak Masuk Kantor – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Kadis dan Pegawai KP3E Ramai-Ramai Tak Masuk Kantor

Kepala Seksi KP3E, Hidayah Kahar

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Suasana berbeda terlihat di Kantor Dinas Koperasi Perdagangan, Perindustrian, Pertambangan dan Energi (KP3E) Kabupaten Bulukumba, Selasa, 21 Juni 2016.

Kepala Dinas, Sekretaris, kabid serta pegawai lainnya dikabarkan mogok kerja. Masalah pribadi antara bawahan dan pimpinan diduga kuat menjadi alasannya.

Demikian dikatakan Kepala Seksi Bimbingan Produksi dan Hasil Produksi, KP3E Bulukumba, Hidayah Kahar. Dia mengungkapkan, sejumlah pegawai lingkup KP3E terpaksa mogok kerja. Akibatnya, pelayanan menjadi terhambat, warga yang ingin mendapat pelayanan terpaksa pulang dengan wajah kecewa.

Hidayah menduga, mogoknya sejumlah petinggi di KP3E atas instruksi dari kepala dinas. Apalagi memang dirinya mengaku ada persoalan pribadi antara dirinya dengan Kadis KP3E Andi Mahyudin.

“Kasihan masyarakat hanya karena persoalan saya dengan pak kadis, yang lainnya ikut-ikutan, imbasnya kan ke pelayanan. Kita bisa tanya bagaimana kinerja saya di Dinas serta soal kerajinan. Makanya saya minta bupati atau wakil bupati menyelesaikan persoalan ini,” pintanya.

Terpisah, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria mengaku tidak tahu menahu soal adanya kabar aksi mogok kerja yang dilakukan kadis, sekretaris, kabid dan sejumlah pegawai di KP3E.

“Saya baru cari tahu dulu dinda dan telusuri apa penyebabnya, kalau ini benar adanya, ini sudah tidak benar,” katanya.

Fajar RFR

To Top