Sopir Pete-pete Ditangkap Bawa Sabu – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Jentago

Sopir Pete-pete Ditangkap Bawa Sabu

PERIKSA. Risal (kiri) saat menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto, akhir pekan lalu.

RADAR SELATAN.CO.ID JENEPONTO — Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto kembali mengamankan seorang warga, Risal (32) yang membawa sabu dalam dua bukusan plastik. Pelaku yang berprofesi sebagai sopir angkutan umum (pete-pete) ini ditangkap di kampungnya Desa Garassikang, Kecamatan Bangkala, Jumat pekan lalu.

“Saat digeledah, kita temukan dua bukusan plasti berisi kristal putih yang diduga sabu yang disimpan di saku jaketnya. Beratnya sekitar 2 gram,” kata Kaur Bin Ops Satuan Narkoba Polres Jeneponto, Ipda Bakri yang mempimpin langsung penangkapan.

Pelaku sendiri yang dimintai keterangan mengakui bungkusan tersebut adalah narkoba jenis sabu. Barang haram itu diperoleh dari rekannya berinisal BR di Kampung Bulodoang, Kecamatan Bangkal. “Saya baru satu bulan pakai sabu pak, ini juga dikasiji sama teman di Buludoang,” bebernya kepada penyidik.

Berbekal informasi dari pelaku, polisi terus mengembangkan kasus tersebut guna mengungkap jaringan peredaran narkoba di daerah ini

REPORTER: DEDI
EDITOR: SUPARMAN

To Top