Ketua DPRD Jeneponto Ingin Rebut Demokrat – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hiburan

Ketua DPRD Jeneponto Ingin Rebut Demokrat

ILUSTRASI (int)

RADAR SELATAN.CO.ID JENEPONTO, — Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, Kasmin Makkamula mengkau akan maju sebagai kandidat ketua pada musyawarah daerah (musda) Partai Demokrat mendatang. Bahkan ia optimistis mampu meraih suara terbanyak dan menggulingkan kepemimpinan Alamzah Mahadi Kulle.

“Kita berpolitik pasti menginginkan 01 (ketua, red). Itulah alasan kenapa saya ingin maju di musda nanti,” kata Kasmin, Rabu 22 Juni saat ditemui diacara buka bersama yang digelar Pemkab Jeneponto di Lapangan Passamaturukang.

Menurut Kasmin, keberhasilan Partai Demokrat di Pemilu 2015 lalu merupakan salah satu bukti besarnya dukungan kepadanya untuk memimpin partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Jenepont, Alamzah Mahadi Kulle juga mengaku enggan melepas kursi kepemimpinannya di partai berlambang mercy itu. Ia berencana akan kembali mencalonkan diri sebagai ketua di musda mendatang.

“Saya akan maju kembali selama fungsionaris Partai Demokrat mendukung juga,” tegas Alamzah Mahadi Kulle.

Mantan anggota DPRD Jeneponto ini mengaku, kader dan pengurus Partai Demokrat patut memperhitungkan jasa-jasanya selama memimpin partai. Terutama keberhasilannya membawa Demokrat sebagai pemenang pemilu 2015 lalu.

“Hanya di Jeneponto Partai Demokrat yang menjadi pemenang, ini adalah keberhasilan,” ujarnya.

Pada Pemilu 2015 lalu, Demokrat berhasil meraih empat kursi di DPRD Jeneponto kemudian PAN dan Gerindra masing-masing empat kursi. “Mereka kalau jumlah suara, Partai Demokrat yang pemenang,” ucapnya bersemangat.

Dedi

To Top