Pegadaian Bantaeng Gelar Pasar Murah – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Pegadaian Bantaeng Gelar Pasar Murah

BERBAGI. Karyawan PT. Pegadaian Bantaeng membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Pegadaian juga menggelar pasar murah bagi masyarakat ekonomi lemah.

RADAR SELATAN.CO.ID BANTAENG, — Dalam rangka bina lingkungan, Pegadaian Cabang Bantaeng melalui program Pegadaian Berbakti menggelar pasar murah 1437 H. Kegiatan yang dibuka pukuk 09. 00 wita, berlangsung di areal pegadaian, Jl Manggis, Jumat d Juni.

Deputi Bisnis Area Bantaeng, Dodi Sugem Hariadi mengatakan, kegiatan ini serentak di laksanakan di Indonesia. Disiapkan sebanyak 100 paket dari pegadaian namun sejumlah karyawan pegadaian ikut berbagi dan memberikan tambahan sebanyak 30 paket. Tia paket disubsidi Rp125 ribu dari harga Rp150 ribu, paket yang sudah termasuk beras 10 kg, gula pasir 2 kg dan minyak 2 liter hanya dijual Rp25 ribu.

“Paketnya yang diberikan ke masyarakat yang tidak mampu ini hanya dibayar Rp25 ribu tapi yang benar-benar gak mampu itu karyawan yang bayarkan jadi benar-benar gratis untuk penerima. Kebetulan karyawan habis terima THR juga, jadi hari ini benar-benar Pegadaian Berbagi,” katanya.

Pimpinan Cabang Pegadaian Bantaeng, Kartini mengatakan, kegiatan ini pertama kalinya diadakan tahun ini. Penerima yang diberikan kopun sebelum pembagian tidak dapat diwakili. Bagi yang tidak hadir akan didatangi langsung untuk disalurkan bantuannya. Dari hasil penjualan akan disumbangkan ke masjid dalam bentuk material.

“Jadi kita jemput bola kalau memang tidak dapat hadir. Hasilnya ini juga akan disumbangkan ke tenpat ibadah nantinya, ” ujarnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasapuas bersama dengan anak-anak dari kaum dhuafa di Kabupaten Bantaeng. Sebanyak 100 anak diundang dan akan diberikan santunan senilai Rp10 juta atau Rp100 ribu perorang.

REPORTER: ANJAR S MASIGA
EDITOR: SUPARMAN

To Top