Waspada..!! Aksi Bobol Rumah Marak – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Waspada..!! Aksi Bobol Rumah Marak

ILUSTRASI (int)]

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA,– Komplotan pembobol rumah kosong kembali beraksi, kali ini di Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang. Rumah Jawia (45) warga Dusun Seka menjadi korban pencurian, Kamis, 23 Juni 2016.

Aksi pencurian tersebut diketahui korban saat hendak berbuka puasa, karena barang di dalam rumah baik berupa uang dan emas milik korban raib dibawa kabur pelaku yang masuk melalui punti belakang rumah.

“Pas saya tiba, kondisi di rumah sudah berantakan,” kata Jawia.

Jawia meminta pihak pemerintah desa dan pihak kepolisian untuk mencari tau pelaku karena kecurigaan korban pelaku pencurian tidak lain adalah orang yang tinggal di Desa Bontonyeleng sendiri.

Kapolsek Gantarang, Kompol Muh. Jufri mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan atas laporan tersebut. Meski demikian, pihaknya tetap menghimbau kepada warga untuk waspada aksi pencurian lantaran momen ramadan memang selalu rawan aksi kriminal.

“Usahakan jangan keluar rumah jika belum mengecek kondisi pintu dan jendela apakah sudah tertutup rapat. Dan jangan lupa tetap awasi jika ada orang asing di sekitar rumah penduduk,” pintanya.

Irwansyah

To Top