Jeneponto Raih WDP Dari BPK – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Jeneponto Raih WDP Dari BPK

RAIH WDP. Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar (kiri) berfoto bersama Kepala BPK-RI Sulsel, Kangkung Lologau (tengah) pada acara penyerahan penghargaan opini WDP atas LHP Kabupaten Jeneponto tahun anggaran 2015.

RADAR SELATAN.CO.ID JENEPONTO, — Setelah Empat tahun berturut-turut menyandang predikat disclaimer, untuk pertama kalinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto berhasil meraih opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Kantor BPK RI Sulsel di Makassar, Senin 27 Juni kemarin.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala BPK-RI Sulsel, Kangkung Lologau kepada Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar disaksikan Ketua DPRD Jeneponto, Muh. Kasmin Makkamula dan sejumlah pimpinan SKPD lainnya. Menurut Iksan, WDP ini merupakan hadiah bagi masyarakat atas kerja keras seluruh pihak dalam menyusun laporan keuangan tahun anggaran 2015.

“Ini adalah hasil dari kerja keras selama ini baik dari eksekutif, DPRD serta semua masyarakat Jeneponto. Ini sangat luar biasa,” ucap Iksan usai menerima penghargaan.

Mantan sekkab Jeneponto ini berharap, predikat WDP menjadi motivasi untuk meraih opini yang lebih baik tentunya harus didukung oleh seluruh pihak. “Semoga tahun berikutnya kita bisa meraih WTP, Insya Allah,” pangkasnya.

Dedi

To Top