Waka Polres Bulukumba Akan Diganti – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Waka Polres Bulukumba Akan Diganti

ILUSTRASI (int)

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA, — Posisi Wakil Kepala (Waka) Polres Bulukumba, yang saat ini dijabat, Kompol Marikar, akan digantikan dengan Kompol Agus Haerul yang merupakan mantan Waka Polres Luwu Timur itu.

Serah terima jabatan (sertijab) rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Kompol Marikar nantinya akan menempati jabatan baru sebagai Waka Polres di Kabupaten Pinrang.

Menurut Kompol Marikar, selama bertugas di Polres Bulukumba, personil sangat menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan tugas sesuai peran dan fungsinya dengan baik.

“Semoga pejabat baru nantinya bisa lebih meningkatkan kinerjanya dan dapat bersinergi secara berkesinambungan, mohon maaf jika ada salah dalam melaksanakan tugas disini,” tuturnya.

Kabag Ops Polres Bulukumba, Kompol Syarifuddin yang dimintai keterangan terkait adanya pergantian waka polres membenarkan hal tersebut.

“Di tubuh kepolisian, pergeseran jabatan ini bukan hal yang tabu, pergantian ini semata-mata untuk mendongkrak karier,” ucap Syarifuddin.

Syarifuddin mengakui kinerja Kompol Marikar selama bertugas di Polres Bulukumba sangat baik, dan semoga di tempat yang baru nantinya mantan waka polres Bulukumba ini bisa lebih baik. “Kemungkinan serah terimah akan digelar dalam waktu dekat ini,” katanya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!