Yang Lain Siap Sholat Jumat, Tujuh Warga ini Malah Asyik Nyabu – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Yang Lain Siap Sholat Jumat, Tujuh Warga ini Malah Asyik Nyabu

Ini dia tujuh warga yang ditangkap saat berpesta sabu-sabu. Mereka diamankan saat warga lainnya hendak ke masjid untuk melaksanakan ibadah sholat jumat

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Satuan res Narkoba bersama Tim Buser Polres Bulukumba, berhasil mengamankan tujuh warga saar berpesta sabu-sabu di kampung Nipa, Junat 1 Juli 2016.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Selatan, menyebutkan kalau penangkapan tersebut bermula adanya informasi warga ke Polisi akan adanya aktifitas yang mencurigakan dari salah satu rumah warga. Benar saja polisi yang merengsek ke lokasi mendapatkan tujuh warga sedang berpesta.

Parahnya, penangkapan berlangsung saat warga lainnya sedang mempersiapkan diri untuk ke masjid melaksanakan ibdaha sholat Jumat.

“Iya kita amankan saat suara radio masjid sudah berbunyi,” ujar salah satu Anggota Polres yang enggan disebut namanya.

Ketujuh tersangka tersebut diketahui diantaranya bekerja sebagai aparatur di Pemkab Bulukumba, seperti (Jm)yang bekerja di Dinas Pendidikan yang ditangkap bersamaan dengan anaknya (Bm).

Selanjutnya (Sg) bekerja di Kantor Satpol PP. Sementara tersangka laninya masing-masing (En). “Tiga lainya saya tidak tau namanya, yang jelas satunya itu lagi mantan lurah Kasimpuren,” ujar warga yang bermukim dilokasi penangkapan.

Humas Polres Bulukumba, AKP Syafruddin yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, selanjutnya seluruh tersangka telah diamankan untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya. “Kasusnya sedang kita kembangkan,” ujarnya.

Fajar RFR

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!