Kuasa Hukum H Tabri Sebut Zainuddin Hasan Sedikit Lagi Jadi Tersangka – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kuasa Hukum H Tabri Sebut Zainuddin Hasan Sedikit Lagi Jadi Tersangka

Mantan Bupati Bulukumba, H Zainuddin Hasan

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Perseteruan H Tabri dengan mantan Bupati Bulukumba, H Zainuddin Hasan serta Jalaluddin, terkait dugaan penipuan PAW Golkar, terus berlanjut. Penyidik Polres Bulukumba, terus melakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut.

 

Informasi yang dihimpun Radar Selatan, jika H Zainuddin Hasan sendiri telah menjalani dua kali pemeriksaan oleh penyidik Polres Bulukumba, pemeriksaan pertama dilakukan dikediaman H Zainuddin Hasan, dengan alasan keamanan.

 

Kuasa Hukum H Tabri, Yusuf Gunco meyakini kalau mantan Bupati Pahuwato, Gorontalo itu tidak lama lagi akan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan PAW Golkar, itu diungkapkan setelah pihak kepolisian  melakukan pemeriksaan terhadap Zainuddin Hasan, untuk kedua kalinya beberapa waktu lalu. Dia menjelaskan, jika kliennya tidak ngotot menjadi anggota DPRD, hanya saja proses yang dilakukan telah menyalahi aturan dan kesepakatan bersama.

 

”Ini jelas menipu publik, selain itu kami sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisan yang serius menangani kasus ini dengan tidak memandang bulu, karena memang begitu seharusnya penegakan hukum di republik ini, siapa yang salah maka siap-siap berhadapan dengan hukum,”katanya.

 

Humas Polres Bulukumba, AKP H A Syarifuddin menjelaskan jika memang saat ini penyidik terus melakukan pemeriksaan saksi dan pengumpulan bukti terkait laporan dugaan PAW yang dilaporka H Tabri. ”Kita tidak pandang bulu, siapapun yang terliat dan terbukti dalam kasus ini akan kita tindak dan proses sesuai mekanisme hukum yang berlaku,”katanya.

 

Fajar RFR

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!