Ada Raksasa di Kantor Pemkab Bulukumba, Ingin Temui Bupati – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ada Raksasa di Kantor Pemkab Bulukumba, Ingin Temui Bupati

Bupati Bulukumba berfoto bersama Arianto Pribadi di Kantor Setdakab, Senin, 11 Juli 2016.

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA – Ada yang menarik di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten (Serdakab) Bulukumba di hari pertama kerja, Senin, 11 Juli 2016. Seorang pria jangkung bernama Arianto Pribadi warga asal Sidoarjo, Jawa Timur tiba-tiba datang ke kantor bupati untuk bertemu dengan Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali.

 

Usai bertemu, pria setinggi 2 meter 20 centi meter itu menjadi rebutan para pegawai untuk foto bersama, Bupati Bulukumba pun ikut berfoto.

 

Dalam kunjungannya di Bulukumba, orang kedua tertinggi di Indonesia itu mengangumi keindahan wisata Bulukumba dan meminta restu kepada Bupati Bulukumba untuk menjadi duta wisata Bulukumba agar masyarakat luas bisa turut menikmati keindahan wisata Bulukumba yang menurutnya sangat elok nan menawan.

 

“Saya mau turut perkenalkan wisata Bulukumba, agar masyarakat luas bisa turut menikmati juga wisata BUlukumba yang sangat indah,” ujar pria yang sering menjadi pemeran figuran film itu.

 

Arianto Pribadi didampingi anggota DPRD Bulukumba, H. Amiruddin itu berharap keindahan Bulukumba bisa dirasakan oleh masyarakat luas sehingga bisa mengangkat nama baik Bulukumba.

 

Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali yang menerima langsung kunjungan Arianto mengucapkan banyak terima kasih atas keinginan Arianto Pribadi untuk memperkenalkan wisata Bulukumba. Bupati berharap kunjungan Arianto ke Bulukumba bisa membawa angin segar untuk pengembangan wisata.

Akbar Wahyudi

—————————————-

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!