Putra Asal Bulukumba ini Maju Jadi Caketum DPP Permahi – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Putra Asal Bulukumba ini Maju Jadi Caketum DPP Permahi

Andi Firmansyah

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Jelang kongres ke-VII Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi), yang akan digelar, di Bali Awal Agustus, mendatang. Sejumlah nama sudah mulai menguat, Andi Firmansyah, salah satunya, mahasiswa asal Herlang, Bulukumba, ini bakal maju dalam perebutan 01 DPP Permahi.

 

Andi Firmansyah yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa Pasca Serjana Hukum UMI ini, mengaku telah siap maju pada kongres di Bali mendatang, kesiapan itu telah dibuktikan dengan melakukan konsolidasi dengan sejumlah cabang khususnya di kawasan Indonesia Timur. Untuk memudahkan jalannya dia mengaku telah mengantongi sejumlah rekomendasi cabang.

“Ada 28 Cabang Se Indonesia. Dan insya Allah dari timur indonesia Permahi bangkit menuju insan hukum paripurna,” ujar Ketua LKBH Permahi Cabang Makassar ini.

Terpisah, Ketua Permahi Cabang Makassar, Reza Patryanto Yunusmengapresiasi atas keiiginan Firman, yang akan bertatung dalam kongres Permahi. “Beliau merupakan salah satu kader terbaik kita, semoga mampu mencatatkan sejarah sebagai ketua yang berasal dari kawasan timur,” katanya.

Almuni IKA Permahi, Syamsul Rijal menjelaskan setiap kader Permahi Makassar patutlah didukung. “Apalagi ini kanca nasional, dia (Firmansyah) adalah kader yang cerdas dan energik,” ujarnya.

Fajar RFR

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!