Suami Tangkap Basah Istri Sedang Berduaan Bersama Pria Lain di Dalam Kamar – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Suami Tangkap Basah Istri Sedang Berduaan Bersama Pria Lain di Dalam Kamar

ilustrasi (int)

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Sr (36) tahun terpaksa melaporkan istrinya Nr (32) tahun ke Polsek Ujung Bulu lantaran tertangkap tangan sedang berduan di dalam kamar rumah milik Rs yang diduga pria idaman Nr.

 

Nr yang bermukim di Kampung Baru, Desa Polewali, Gantarang ini tertangkap basah oleh suami sendiri dibantu warga dan aparat Satpol PP di kediaman Rs di Jawi-jawi, Desa Polewali, Minggu, 01.40 wita (dini hari).

 

Saat digerebek, anak Nr juga berada di kamar Rs. Karena merasa dikhianati, Sr kemudian melaporkan istrinya ke polisi dengan laporan perselingkuhan.

 

“Selama ini saya sudah curiga istri saya main mata dengan lelaki lain, namun belum ada bukti. Tapi setelah penggerebekan, kecurigaan saya benar bahwa istri saya memang selingkuh,” ungkap Sr saat bertandang ke Redaksi RADAR SELATAN, Senin, 11 Juli 2016.

 

Meski telah dilaporkan, Sr mengaku kecewa kepada pihak Polsek Ujung Bulu yang melimpahkan kasus ini ke Polres Bulukumba. “Kasus ini sudah jelas perzinahan, makanya keduanya (Rs dan Nr) harus dijerat hukuman setimpal,” pinta Sr.

 

Kasubag Humas Polres Bulukumba, AKP. Syarifuddin membenarkan jika ada pengerebekan di salah satu rumah warga di Jawi-jawi, Desa Polewali, Minggu dini hari.

 

“Kasusnya sementara berproses dan masih dalam penyelidikan,” kata Syarifuddin. (*)

Irwansyah

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!