Ada Apa?? Wakil Ketua DPRD Tampar Wakil Bupati – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ada Apa?? Wakil Ketua DPRD Tampar Wakil Bupati

DITAMPAR. Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, Syamsir Paro menampar Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dengan kue ulang tahun di Cafe Black Canyon, Kamis 14 Juli kemarin. Untuk tahun ini Tomy genap berusia 42 tahun.
RADAR SELATAN.CO.ID MAKASSAR — Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, Syamsir Paro menampar Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto di Cafe Black Canyon, Kamis 14 Juli kemarin. Padahal sebelumnya, keduanya nampak akrab saat menerima piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) di ruang pola kantor Gubernur Sulawesi-Selatan.
Syamsir yang saat itu kembali dari kantor Gubernur menuju Cafe Black canyon memang nampak memerah mukanya. Dari arah samping Syamsir langsung menampar muka Tomy dari belakang yang saat itu sedang bercengkrama besama Sekertaris Kabupaten (Setkab) Bulukumba, A. Bau Amal dan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD). Tomy yang menerima hal tersebut hanya bisa tertunduk melap mukanya dengan tisyu.
Ternyata, tamparan itu hanya sekedar gurauan Syamsir kepada Tomy yang saat itu diberikan surprise ulang tahun yang genap berusia 42 tahun pada 14 Juli kemarin. Tamparan tangan yang beroleskan coklat membuat wajah tomy menjadi nampak hiasan kue dan hanya bisa menundukkan kepalanya untuk menghindari serangan selanjutnya dari Saymsir yang saat itu mukanya memerah akibat berpuasa syawal.
” Saya dengan Tomy sudah seperti saudara, semoga saja diusianya yang tidak muda lagi ini, bisa menjadi pemimpin yang amanah, panjang umur dan sehat selalu,” ujarnya.
 Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto berharap  bertambanhnya diusianya tahun ini, bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dan bisa membawa Bulukumba menjadi lebih baik.
Akbar Wahyudi

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!