Jalani Pemeriksaan Kedua Kalinya, eh..Zainuddin Hasan Minta Penyidik ke Makassar – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Jalani Pemeriksaan Kedua Kalinya, eh..Zainuddin Hasan Minta Penyidik ke Makassar

H Zainuddin Hasan, Mantan Bupati Bulukumba

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Zainuddin Hasan, mantan Bupati Bulukumba periode 2010-2015 kembali menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Polres Bulukumba, Jumat, 15 Juli 2016 dalam kasus dugaan penipuan Politik Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Bulukumba.

Anehnya, dalam pemeriksaan yang kedua kalinya setelah sebelumnya minggu lalu tidak hadir di Bulukumba, Zainuddin Hasan meminta polisi Bulukumba ke Makassar untuk diambil keterangannya.

Informasi yang dihimpun, Zainuddin Hasan diperiksa di Polsek Mamajang Makassar selama kurang lebih tiga jam.

Penyidik Polres Bulukumba yang memeriksa Zainuddin Hasan di Polsek Mamajang Makassar, Aiptu Arifin Tika membenarkan jika dirinya ke Makassar untuk memeriksa H. Zainuddin Hasan.

“Kami mendapat surat perintah untuk melakukan pemeriksaan kepada Bapak H. Zainuddin Hasan di Makassar dan beliau meminta diperiksa di Polsek Mamajang,” ungkap Arifin Tika.

Arifin Tika menambahkan, untuk tahap perkembangan masih dalam proses penyidikan, dan terkait Zainuddin Hasan diperiksa di Makassar karena yang bersangkutan memiliki banyak kesibukan sehingga tidak sempat hadir di Bulukumba.

“Beliau (Zainuddin Hasan) kooperatif dan sehat sewaktu di periksa. Ini adalah pemeriksaan yang kedua, kita juga telah meminta keterangan dari saksi-saksi lain termasuk Jalaluddin dan Sekertaris Golkar Bulukumba,” papar Arifin Tika.

Arifin Tika menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan gelar perkaranya.   

Muh Irwan

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!