Polisi Tangkap Pencuri Pakaian, Etzz Pelakunya Anak Panti Asuhan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Polisi Tangkap Pencuri Pakaian, Etzz Pelakunya Anak Panti Asuhan

ilustrasi (int)

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Anggota Tim Buru Sergap (Buser) Polres Bulukumba mengamankan lima bocah yang tertangkap tangan mencuri pakaian di salah satu lapak di Jl. Lanto Daeng Pasewang, tepatnya di samping Kantor PLN Cabang Bulukumba, Sabtu, 17 Juli 2016.

Diketahui empat dari lima pelaku tersebut merupakan anak penghuni salah satu panti asuhan di Jl. Gajah Mada Bulukumba. Ke empatnya masing-masing berinisial An (14), Ri (17), Ad (11), dan Je (11). Sementara satu pelaku lainnya, FF (14) merupakan rekan ke empat pelaku yang tinggal di sekitar panti asuhan tersebut.

Aksi pencurian ini terjadi sekira pukul 03.30 wita dini hari. Informasi yang berhasil dihimpun media menyebutkan, dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti berupa dua buah tas yang berisi pakaian hasil curian, masing-masing sembilan lembar baju kaos, dua lembar celana, empat lembar jaket, satu buah handphone android. 
Para pelaku mengaku, aksinya ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya mereka beraksi pada Jumat, 15 Juli lalu. 

Kasubag Humas Polres Bulukumba, AKP H. Andi Syarifuddin yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini kelima pelaku masih diamankan di Mapolres. Kasusnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). 

“Masih kita periksa (pelaku, red). Berhubung pelaku ini masih di bawah umur, kita tunggu koordinasi penyidik dengan kejaksaan soal proses selanjutnya,” jelasnya

Anjar Sumyana Masiga

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!