Berikan Layanan Prima, Disdukcapil Temui Pemohon – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Berikan Layanan Prima, Disdukcapil Temui Pemohon

petugas Disdukcapil Bulukumba, yang langsung menemui warga yang hendak bermohon admistrasi kependudukan

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bulukumba, terus memaksimalkan pelayanan kemasyarakat dengan menemui langsung pemohon.

“Teman-teman bahkan saya sendiri yang biasa memimpin langsung menemui warga yang mau mengurus admistrasi kependudukannya. Yang kita prioritaskan warga yang sakit dan penyandang disabilitas,” ujar Kadis Capil, Andi Muliati Nur.

Dia menjelaskan setiap waktu pihaknya terus berbenah dalam hal pemberian pelayanan prima kepada masyarakat, meski anggaran dinilai masih minim, namun bukan menjadi kendala dalam hal pemberian pelayanan ke masyrakat. “Kita hanya punya satu kendaraan mobile sementara ada sepuluh Kacematan yang kita mau layani, tapi kita tetap memaksimalkan kekuarangan yang ada,” katanya.

Selain itu, menemui warga yang aksesnya jauh dari kota menjadi salah satu prioritas pihaknnya seperti yang berada di Kahaya dan Pulau Liukang serta beberapa daerah lainnya.

“Hampir setiap harinya itu  200-an pemohon, sementara petugas kita terbatas, tapi tidak ada alasan untuk itu, kita tetap upayakan memberikan pelayanan ke masyarakat termasuk senyum dan sapa” tutupnya

Fajar RFR

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!