23 Juli, Pemuda Pancasila Gelar Muscab Ke-IV – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

23 Juli, Pemuda Pancasila Gelar Muscab Ke-IV

AUDIENS. Plt Pemuda Pancasila, Adnan (Tengah) didampingi Ketua Panitia pelaksanan kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV, Andi Mallarangeng saat menunggu giliran untuk audiens bersama wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Rabu 20 Juli 2016.

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Sabtu 23 Juli mendatang, Pemuda Pancasila akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Bulukumba ke IV. Muscab nantinya akan memberikan ruang kepada kader yang telah berorganisasi minimal 5 tahun untuk menjadi calon Ketua Umum (Ketum).

Bagi para kader yang berminat, panitia membuka pendaftaran mulai hari ini, Kamis, 21 Juli 2016.

Andi Mallarangeng selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan, mengaku tidak membatasi jumlah calon asalkan dibuktikan dengan SK dan Kartu Tanda Anggota (KTA), tidak cacat organisasi, serta mendapatkan 30 persen dukungan dari anak cabang.

“Tidak ada batasan, asalkan mereka memang mau maju untuk membesarkan PP, dan minimal 5 tahun berorganisasi,” ujarnya, Rabu, 19 Juli 2016.

Untuk tempat pelaksanaanya, Mallarangeng mengaku belum mengetahui pasti yang saat ini sisa menunggu petunjuk dari pemerintah daerah.

Ketua Plt PP Bulukumba, Adnan yang dikonfirmasi berharap siapapun yang akan memimpin nantinya mampu membesarkan dan menjadikan PP sebagai partner masyarakat sekaligus perpanjang tanganan pemerintah dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan beridiolikan pancasila.

“Yang jelas bekerjalah sebaik-baiknya, jangan fikirkan apa yang telah diberikan organisasi kepadamu, tapi pikirkan apa yang telah kau berikan pada organisasi,” jelasnya.

Akbar Wahyudi

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!