Berpolemik, Dua Pelaku 86 Narkoba Ditetapkan DPO – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Berpolemik, Dua Pelaku 86 Narkoba Ditetapkan DPO

ilustrasi (int)

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Kasus 86 masih terus berpolemik, kali ini, Polres Bulukumba menetapkan dua daftar pencarian orang (DPO) kasus narkoba masing-masing Alamsyah alias Aco bin Muh Ali dan Ahmad bin Akmal.

Keduanya dikabarkan melarikan diri setelah kembali dicari aparat kepolisian pasca diduga menyogok eks Kasat Narkoba Polres Bulukumba, Ramli Bannu.

“Kedua pelaku tidak kooperatif untuk menyerahkan diri, sehingga kita tetapkan sebagai DPO dan sekarang kita masih lacak keberadaannya,” kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Muh Hendrik Afrilianto, Rabu, 20 Juli 2016.

Sementara ke empat pelaku narkoba lainnya saat ini masih dalam proses penyidikan sambil menunggu hasil tes urine. “Kemungkinan dalam waktu dekat ini pihak Labfor Polda Sulsel akan mengeluarkan hasil urine,” jelasnya.

Dikonfirmasi, Kanit Propam Polres Bulukumba, Ipda Nuryadin mengaku keterlibatan mantan Kasat Narkoba Polres Bulukumba telah ditagani pihak Propam Polda Sulsel dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan gelar perkara dengan menghadirkan Kasat Reskrim AKP Hendrik dan beberapa penyidik reskrim yang melakukan penangkapan saat itu.

“Masalah pak Ramli Bannu sepenuhnya telah diserahkan ke Polda Sulsel,” jelasnya. (*).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!