Bulukumba Tuan Rumah Piala Suratin – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bulukumba Tuan Rumah Piala Suratin

LATIHAN. Panrita Lopi FC memaksimalkan pelatihan dalam rangka menghadapi piala Suratin September mendatang.

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Tahun ini, Kabupaten Bulukumba ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Suratin membawahi tujuh kabupaten khusus di wilayah selatan-selatan Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulsel, Syamsir mengaku telah mempersiapkan rapat koordinasi antar panitia kejuaraan piala suratin dan diagendakan dilaksanakan 4 September mendatang.

Dia mengaku, piala suratin adalah sebuah turnamen kompetisi sepakbola di Indonesia yang diperuntukkan bagi pemain berusia remaja atau usia 18 tahun ke bawah. Lanjut dia, piala suratin diambil dari nama depan mantan ketua umum PSSI yang pertama yakni, Soeratin Sosrosoegono. Dalam hal ini dilakukan piala suratin untuk mengenang jasa-jasa beliau dalam merintis dan membangun sepakbola di Indonesia.

“Jadi InsyaAllah kompetisi tersebut dimeriahkan pesepakbola anak muda dari Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai dan Selayar,” cetusnya.

Sementara Ronal Regenk yang juga sebagai anggota panitia berharap bantuan pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam rangka membenahi stadion mini. Apalagi menurutnya, tahun ini Bulukumba ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Sebelum bertanding, kami berharap bantuan pemda dalam membenahi stadion mini yang menjadi tempat penyelenggara kejuaraan piala suratin,” pintanya.

Nindar Rosmawan

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!