Duh Kasihan, Pasien ini punya BPJS Tapi Dimintai Biaya Enam Juta – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Duh Kasihan, Pasien ini punya BPJS Tapi Dimintai Biaya Enam Juta

ini dia pasien, Rifai yang mengaku dimintai uang enam juta untuk biaya operasi

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Rifai 52 tahun, warga Jentak, Kelurahan Kasimpureng, Ujungbulu, mengaku  mendapatkan pelayanan kesehatan yang tidak maksimal dari pihak RSUD Sultan Daeng Radja. Pasalnya, meski pengguna BPJS, namun dirinya mengaku dimintai uang sebesar Rp6 juta.

“Katanya tidak ada alatnya disini makanya harus beli diluar. Saya habis kecelakaan empat bulan lalu, akibatnya tulang pipi ada yang patah, nah itu mau dibelikan kawat untuk menyambung lagi,” ujarnya saat ditemui Radar Selatan di RSUD Sultan Daeng Radja

Selain itu dia juga merasa pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit  berbelit-belit karena saat masuk sejak delapan hari lalu belum ada perkembangan signifikan. Padahal seharusnya sakit yang idapnya segera mendapat tindakan dengan dioperasi.

“Kita kaya digantung, maksud saya kalau tidak bisa dikerja yah rujuk saya ke makassar dari pada begini tidak jelas, kalau memang harus bayar enam juta, jujur saya tidak punya uang lagi, semenjak saya kecelakaan tidak ada lagi penghasilan, bahkan untuk biaya hidup saja di rumah sakit, sudah mau kehabisan kasihan,” ceritanya.

Fajar RFR

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!