Ini Kata Jenderal Bintang Dua dan Kapolres Soal Oknum Polisi ’86’ – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ini Kata Jenderal Bintang Dua dan Kapolres Soal Oknum Polisi ’86’

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Adanya keterlibatan oknum polisi dalam kasus 86 yang melibatkan dua oknum anggota di kesatuan narkoba Polres Bulukumba, Bripka Jn dan Brigpol Mf, menjadi perhatian sejumlah pihak dipetinggi Polri.

”Kasus tersebut harus diusut tuntas dan oknum anggota yang terlibat harus diberi sanksi hukum jika terbukti menerima suap,”tulis Kadiv Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal(Irjend) Pol Boy Rafli Amar, yang dikirim melalalui pesan Wahstapp.

Kapolres Bulukumba, AKBP Selamat Riyanto mengatakan sipapun oknum polisi yang terlibat dalam praktek nakal khususnya dalam kasus narkoba maka siap-siap menerima sanksi. ”Saya pernah ngomong awal masuk di Bulukumba, kalau ada yang bermain-main nakal, saya bakal malu-maluin dan jadikan contoh ke yang lainya, saya dan anggota lain sudah bekerja keras lalu ada yang khianati, ngak benar itu,”tegasnya.

Mantan Kapolres Halmahera ini menambahkan, khusus untuk dua oknum polisi di satuan narkoba masing-masing Bripka Jn dan Brigpol Mf juga akan menjadi prioritas dirinya. ”Ini jujur yah Saya pernah ngobrol sama perwira menengah di Polda, yah kalau bisa yang dua ini dilempar saja, misal di Polda Sulbar. Tapikan tidak serta merta juga, itu tergantung pimpinan di Polda yang jelas saya sudah maksimal,”katanya.

Akbar Wahyudi

Mau tahu informasi selengkapnya, baca Harian Radar Selatan, edisi Senin 25 Juli 2016

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!