Korupsi Dana Aspirasi, Anggota DPRD Jeneponto Ditahan Kejati – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Korupsi Dana Aspirasi, Anggota DPRD Jeneponto Ditahan Kejati

ilustrasi (int)

RADAR SELATAN.CO.ID JENEPONTO — Satu lagi anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Haji Burhanduddin ditahan penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel. Politikus Fraksi PKPI ini merupakan satu dari beberapa orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana aspirasi DPRD Jeneponto tahun 2013.

Haji Burhanuddin tiba di kantor Kejati Sulsel untuk memenuhi pangilan penyidik dengan membawa surat keterangan sakit dari dokter. Namun penyidik tidak sepenuhnya percaya dan langsung menggiring tersangka ke Lapas Kelas IA Makassar.

Informasi ini dibenarkan Anggota DPRD Jeneponto, Haji Muhammad. “Saya juga dengar Haji Burhanuddin ditahan di Kejaksaan Tinggi tadi malam,” ucap politkus PPP ini.

Dengan demikian, tercatat sudah enam tersangka yang ditahan Kejati Sulsel, tiga di antaranya mantan anggota DPRD Jeneponto, yakni Syamsuddin Samad, dan Alamsyah Mahadi Kulle, dan Bungsuari BT. Kemudian dua lainnya anggota DPRD aktif, Haji Burhanuddin dan Andi Mappatunru, serta seorang lainnya staf Dinas PU Jeneponto, Adnan.

Dedi

To Top