Warga Ancam Tutup Akses Jalan Ke Rumah Pribadi Bupati – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Warga Ancam Tutup Akses Jalan Ke Rumah Pribadi Bupati

ilustrasi (int)

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Kurang lebih 4 kilometer akses jalan menuju rumah pribadi Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali rusak parah. Akses yang terletak di Desa Bontonyeleng itu terancam ditutup warga jika tidak mendapat perhatian dari pemerintah.

“Selama ini hanya dijanji untuk diperbaiki, sementara kondisi jalan sudah semakin rusak parah,” kata Iwan, tokoh masyarakat setempat, kepada RADAR SELATAN, Minggu, 31 Juli 2016. 

Menurut Iwan, tidak ada lagi alasan bagi pemerintah termasuk DPRD untuk tidak segera melakukan perbaikan.
Iwan mengaku akan terus berteriak dan menuntut agar pemerintah segera melakukan perbaikan jalan.

“Kalau tidak ada kejelasan hingga Agustus tahun ini, maka kita akan tutup saja jalan ini,” kesal Iwan. 

Iwan beranggapan bahwa bupati dan Ketua DPRD yang notabene asli Gantarang harusnya memikirkan ‘kampung halaman’ dengan memperjuangkan nasib warganya. 

“Harusnya bupati dan DPRD juga memikirkan ‘kampung halamannya’, tanpa mengabaikan semua wilayah di Bulukumba,” tuturnya. 

Dikonfirmasi, Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki meminta kepada masyarakat setempat untuk bersabar. Hamzah Pangki berjanji akan memperjuangkan perbaikan jalan di poros Bontonyeleng-Ulu Parang. 

“Bukan hanya Bontonyeleng, semua wilayah di Bulukumba masuk skala prioritas,” jelasnya. 

Sementara itu, Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali juga bernada sama dengan ketua DPRD. “Insya Allah kita akan lalukan perbaikan, jadi kita harap masyarakat bisa bersabar menunggu karena dalam waktu dekat ini kita akan lalukan perbaikan,” janjinya. 

Muh Irwan

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!