Upsstt, Bupati Jeneponto Diperiksa 8 Jam di Kejati – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Upsstt, Bupati Jeneponto Diperiksa 8 Jam di Kejati

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar

RADAR SELATAN.CO.ID JENEPONTO — Kasus dugaan korupsi dana aspirasi DPRD Jeneponto sebesar Rp 23 miliar tahun 2012-2013 terus bergulir di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel. Kemarin, giliran Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar diperiksa penyidik kejaksaan terkait kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun RADAR SELATAN menyebutkan, Iksan menjalani pemeriksaan di salah satu ruangan Kejati Sulsel selama 8 jam, mulai pukul 09:00 hingga pukul 16:15 Wita. Iksan sendiri diperiksa sebagai saksi dalam posisinya saat itu sebagai sekretaris kabupaten (sekkab) sekaligus kuasa pengguna anggaran (KAP).

Pemeriksaan bupat ini dibenarkan mantan kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (DPPKAD) Jeneponto, H. Mangga Kulle. “Saya juga dengar, kemarin (Senin, red) pak bupati diperika 8 jam di Kejati,” bebernya.

Infromasi lainnya menyebutkan, selain bupati, Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu juga diperiksa dalam kasus yang sama. Saat akan dikonfirmasi terkait pemeriksaan tersebut, kemarin, bupati dan wakil bupati tidak berhasil ditemui di kantornya. Keduanya disebut-sebut masih berada di Makassar.

Dedi

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!