Jelang Kongres Permahi, Andi Firmansyah Pamitan Ke Wakil Bupati – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Jelang Kongres Permahi, Andi Firmansyah Pamitan Ke Wakil Bupati

foto bersama Wakil Bupati, Tomy Satria bersama calon ketua pusat Permahi, Andi Firmasyah

RADAR SELATAN. CO.ID BULUKUMB — Jelang Kongres Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Pusat yang akan digelar di Provinsi Bali, 26-28 Agustus mendatang. Andi Firmasyah, calon Ketua Permahi Pusat, pemitan dengan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria, Kamis 18 Agustus.

Andi Firmasyah yang juga putra asli Bulukumba ini mengaku, dirinya sengaja menemui Wakil Bupati Bulukumba, untuk pamitan sebelum bertolak ke Bali, menghadapi Kongres Permahi Pusat. Diakuinya dari 28 Cabang Permahi, dirinya telah mendapatkan rekomendasi sebagai syarat untuk maju bertarung.

“Karena beliau (Wakil Bupati, red) salah satu orang tua kita, makanya sebelum bertarung saya menghadap untuk minta doa restu,” ujar Mahasiswa Pasca UMI, Fakultas Hukum Tata Negara ini.

Andi Firmasyah sendiri merupakan mahasiswa asal Kelurahan Tanuntung, Kacematan Herlang, juga tercatat sebagai Direktur LKBH Permahi SPC Makassar. “Dengan kerendahan hati, saya mengharap doa restu dan dukungan dari seluruh pihak, khsusunya masyarakat dan pemerintah Bulukumba, untuk bisa memenangkan pertarungan di Kongres Permahi nanti,” ujarnya.

Wakill Bupati Bulukumba, Tomy Satria mengapresiasi atas kesungguhan dan prestasi Andi Firmasyah, yang merupakan putra asli Bulukumba, maju sebagai salah satu kandidat calon Ketua Pusat Permahi. “Tentu saya pribadi dan mewakili Pemkab Bulukumba sangat bangga karena putra asal daerah bisa tembus di pertarungan level nasional,” katanya.

 

 

To Top