Hardi Optimis Menangkan Muscab HIPMI – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Hardi Optimis Menangkan Muscab HIPMI

Salah satu calon Ketua Hipmi, Hardi Mangkubumi, saat mengambil formulir pendaftaran

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Jelang Musyawarah Cabang (Muscab)  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), yang akan diselenggarakan pada  27-28 Agustus mendatang. Satu nama kembali menguat maju bertarung, Hardi Mangkubumi, optimis memenangkan peratuangan.

Hardi mangkubumi, kepada Radar Selatan, mengatakan salah satu motivasi dirinya maju bartarung untuk mengubah maindset masyarakat khususnya pemuda, bahwa pekerjaan tidak selalu tentang PNS, Polisi ataupun TNI dan sebagainya, akan tetapi banyak ruang yang perlu dikembangkan salah satunya dengan usaha. Menurutnya dengan berusaha, dapat membuka pintu kesuksesan.

“Maindset pemuda selama ini maunya jadi, PNS, Polisi, TNI dan sebagainya, dengan majunya saya semoga bisa jadi motivasi kepada pemuda khususnya, bahwa banyak jalan menuju kesuksesan, yah salah satunya menjadi pengusaha,” ujar Hardi yang juga Staf Ahli Fraksi Demokrat.

Hardi menambahkan tolak ukur kemajuan suatu daerah jika bisa terlihat jika banyaknya perusaha.”Dan pemuda harus ambil bagian disitu,”,tutupnya.

To Top