Bupati Lantik Asosiasi Duta Wisata – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bupati Lantik Asosiasi Duta Wisata

DILANTIK.Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Bulukumba, Sabtu 20 Agustus kemarin dilantik oleh Bupati Bulukumba, M.A Sukri Sappewali. Mereka nantinya akan menjadi corong dalam mempromosikan dan mengembangkan wisata yang ada di Bulukumba.

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA  – Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali melantik pengurus Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Cabang Bulukumba, Sabtu, 20 Agustus di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba. Sebanyak 15 orang pengurus yang dilantik merupakan  alumni  Pemilihan Duta Pariwisata (Dara Daeng) Kabupaten Bulukumba.

Ketua DPC Adwindo Bulukumba, Sulkifli Mustari mengatakan, asosiasi ini merupakan wadah bagi para alumni duta wisata di daerah ini.

“Kami akan menjadi mitra pemerintah dalam mempromosikan dan melaksanakan berbagai program kerja dalam bidang kepariwisataan serta menjadi ujung tombak dalam memajukan wisata di daerah ini,” ujar Sulkifli peraih Runner Up Duta Wisata tingkat Provinsi Sulsel tahun 2015.

Acara pelantikan semakin meriah karena dihadiri langsung oleh perwakilan Dewan Pengurus Nasional Adwindo dan beberapa pengurus Adwindo dari kabupaten lain seperti Takalar, Gowa, dan Maros, serta bintang tamu, Dafina yang juga juara harapan 1 Look Celebriti Indonesia 2016.

Bupati dalam sambutannya mengaku bangga dan mendukung eksistensi Adwindo Bulukumba. Ia berharap para pemuda Bulukumba mampu berkarya dan memberikan informasi positif kepada masyarakat mengenai potensi dan kekayaan alam Bulukumba khususnya di bidang pariwisata.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!