Duh, Pendaftaran CPNS 2016, Hanya Untuk Kesehatan dan Pertanian – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Duh, Pendaftaran CPNS 2016, Hanya Untuk Kesehatan dan Pertanian

Sekretaris BKDD, Andi Ade Ariadi

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Tahun 2016 ini, Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Bulukumba hanya berlaku bagi dua bidang yakni Tenaga kesehatan dan penyuluh pertanian

“Kalau tenaga kesehatan seperti dokter dan bidan yang pendaftaranya sudah selesai di Juni lalu dengan jumlah pendaftar sebanyak 80 orang dan sisa menunggu pengumuman dari Kementerian Kesehatan akhir bulan ini,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bulukumba, Andi Ade Ariadi, akhir pekan kemarin.

Sedangkan untuk penyuluh pertanian, lanjut Ade Ariadi, masih membuka pendaftaran sambil menunggu informasi dari Kementerian Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (KemenpaRB).

“Infonya di bulan Oktober nanti terkait pendaftarannya, tapi kalau belum ada juga infonya, mungkin tahun depan lagi kami buka pendaftaran,” lanjutnya.

Sedangkan tahun 2017 mendatang, pihaknya akan mengusulkan perekrutan CPNS dari tenaga teknis seperti guru, perawat, dan bidan. “Tenaga kesehatan akan kami buka lagi di tahun 2017,” katanya

To Top