Hebat, Nurdin Abdullah Terima Penghargaan dari ITB – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Hebat, Nurdin Abdullah Terima Penghargaan dari ITB

PENGHARGAAN LAGI. -- Bupati Bantaeng, Prof. Dr. Nurdin Abdullah saat menerima penghargaan Ganesa Praja Manggala Adiutama dari ITB , Sabtu 20 Agustus di Aula Barat ITB, Jl Ganesa, Bandung. Penghargaan ini merupakan yang ketujuhkalinya diterima Nurdin sejak memimpin Bantaeng.

RADAR SELATAN.CO.ID BANTAENG — Bupati Bantaeng, Prof. Dr. Nurdin Abdullah kembali menerima penghargaan. Kali ini, bupati Bantaeng dua periode ini menerima penghargaan Ganesa Praja Manggala Adiutama dari ITB (Institut Teknologi Bandung), Sabtu 20 Agustus di Aula Barat ITB, Jl Ganesa, Bandung.

Penghargaan dalam rangka peringatan PTTI (Pendidikan Tinggi Tehnik Indonesia) ke-96 ini diberikan pada pimpinan daerah yang dianggap berprestasi dan berkontribusi nyata terhadap pembangunan bangsa, khususnya pengembangan ITB.

“Penghargaan ini untuk kita semua,” kata Nurdin usai menerima penghargaan tersebut.

Meskipun Bantaeng semakin dikenal karena berbagai terobosan, namun Nurdin berharap Pemerintah Bantaeng tidak terlena dengan penghargaan yang diperoleh selama ini. “Kita harus jadikan motivasi untuk semakin inovatif bekerja untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Kabag Humas Pemkab Bantaeng, Riesa Meylani mengatakan, penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang ketujuhkalinya diterima hingga jelang akhir Agustus tahun ini. “Penghargaan ini diberikan pada pejabat daerah dan alumni ITB yang dianggap berhasil. Penghargaan ini, sudah yang ketujuhkalinya untuk Bantaeng,” katanya

To Top