Korwil PKC PMII Sulsel, Minta Kader Harus Solid Usung Satu Nama di Kongres – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Korwil PKC PMII Sulsel, Minta Kader Harus Solid Usung Satu Nama di Kongres

Korwil PKC PMII Sulsel, Irfan Badri

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Jelang Kongres Pengurus Besar (PB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), sejumlah kader PMII yang berada di Sulsel, mulai melakukan konsolidasi untuk mengalang dukungan. Hal itu dilakukan Koordinator Wilayah (Korwil) PKC PMII Sulsel.

Korwil PKC PMII Sulsel, Irfan Badri, mengatakan momentum Kongres yang tidak lama lagi akan dihelat menjadi ruang dan pangguntersendiri bagi kader terbaik PMII Sulsel untuk maju di pentas pertarungan nasional. Olehnya, untuk memuluskan cita-cita ideal tersebut, pihaknya mengaku siap berkontribusi dan berkomitmen dalam memenangkan kader PMII Sulsel.

”Kakanda Sahabat Muh Syarif Hidayatullah, kami anggap kader terbaik PMII Sulsel saat ini yang layak untuk bertarung di Kongres nantinya. Saat ini kami terus mengalang dukungan mulai dari senior dan sejumlah cabang di Sulsel,”ujarnya.

 

Irfan menambahkan, pengalaman Syarif Hidayatullah sendiri tidak diragukan lagi. Pasalnya seluruh jenjang perkederan dan jabatan di PMII hampir seluruhnya telah dilalui. ”Apalagi visi-misinya yang mengutamakan kebutuhan lembaga tentu menjadi salah satu alasan kenapa kita di Sulsel mau mendorong dan sepakat satu nama,”pungkas, Irfan yang juga mantan Ketua Umum PMII Bulukumba ini.

 

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!