Ikram Iskandar “Bidik” Kursi Ketua Demokrat – Radar Selatan

Radar Selatan

Jentago

Ikram Iskandar “Bidik” Kursi Ketua Demokrat

RADAR SELATAN.CO.ID JENEPONTO — Menjelang musyawarah cabang (muscab) DPC Partai Demokrat Jeneponto, sejumlah nama mulai mengajukan diri untuk maju sebagai kandidat ketua. Salah satu di antaranya, yakni Anggota DPRD Jeneponto, Ikram Iskandar.

Politikus yang juga menjabat sebagai ketua Komisi II ini mengaku siap bertarung memperebutkan posisi 01 di partai berlambang mercy tersebut. “Insya Allah saya akan maju mencalonkan diri sebagai ketua DPC Demokrat Jeneponto, kalau teman-teman mendukung,” tulis adik kandung Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar ini melalui BlackBerry Mesanger (BBM), Minggu 21 Agustus 2016.

Sebelumnya, Ketua DPRD Jeneponto, Kasmin Makkamula juga telah menyatakan kesiapannya maju sebagai calon ketua pada muscab Partai Demokrat mendatang. Bahkan dia optimistis mampu menduduki kursi ketua.

“Kita berpolitik pasti menginginkan 01 (ketua, red). Itulah alasan kenapa saya ingin maju di muscab nanti,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sementara ketua petahana DPC Demokrat Jeneponto, Amzah Mahadi Kulle sebelumnya juga telah menyatakan kesiapannya kembali bertarung untuk mempertahankan posisinya sebagai ketua. Namun karena ia tersandung kasus dugaan korupsi dana aspirasi DPRD tahun anggaran 2013, kemungkinan besar peluangnya tidak ada lagi.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!