Legislator dan Fodatib Akan Berdialog Soal Olahraga di Warkop Mattoanging – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Legislator dan Fodatib Akan Berdialog Soal Olahraga di Warkop Mattoanging

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Forum Pemuda Kreatif Bulukumba (Fodatib) Phinisi Sport menggodok pemberian penghargaan atau reward bagi mantan atlit yang pernah mengharumkan nama baik Kabupaten Bulukumba. 


Untuk itu, Kamis, 25 Agustus 2016 besok, Fodatib akan menggelar dialog tentang olahraga dengan tema “Legislatif berbagi merdeka untuk prestasi” di Warkop Mattoanging pukul 13.00 wita.



“Momen kemerdekaan ini kami berinisiatif memberikan sedikit penghargaan kepada pahlawan (mantan atlit) berprestasi karena selama ini jasa-jasa mereka tidak mendapat perhatian,” tutur Rustam Uccank, saat bertandang ke Redaksi RADAR SELATAN, Selasa, 23 Agustus 2016. 


Sesuai dengan agenda, Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki dijadwalkan menjadi narasumber dengan sub tema peran legislatif dalam mengoptimalisasikan anggaran olahraga berdasarkan sistem penyelenggaraan keolahragaan nasional.


Sedangkan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI), Andi Makkasau juga menjadi narasumber dengan pembahasan tentang strategi pembinaan olahraga, menjaring potensi atlit berkualitas.



“Serta Ketua Komisi D DPRD, Fahidin HDK dengan pembahasan
meningkatkan prestasi olahraga menuju pembinaan atlit berkualitas,” jelas Rustam

To Top