Mayat Pria Berkaos TNI Ditemukan Membusuk di Persawahan – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Mayat Pria Berkaos TNI Ditemukan Membusuk di Persawahan

EVAKUASI. Petugas identifikasi Polres Jeneponto mengevakuasi mayat pria tanpa identias ke RSUD Lanto Dg Pasewang untuk diotopsi. Mayat yang menggunakan kaos TNI itu belum diketahui identitasnya.

Reporter : Dedi

Editor      : Suparman

RADAR SELATAN.CO.ID JENEPONTO — Warga Kampung Paccelanga, Kelurahan Pallengu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas, Selasa 23 Agustus. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut menggunakan baju kaos loreng hijau mirip baju anggota TNI.

Jasad pria yang diperkirakan berumur sekira 30 tahun tersebut diduga telah tewas lebih dari tiga hari yang lalu. Kondisinyapun sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh petani setempat.

“Tidak ditahuki siapa, karena rusakmi mukanya, adami ulat-ulatnya,” ungkap salah seorang warga setempat, Syamsuddin ditemui di lokasi penemuan mayat.

Kapolres Jeneponto, AKBP Joko Sumarno yang tiba di lokasi berasama tim identifikasi dan beberapa anggota Kodim 1425 mengungkapkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Petugas mencoba mengidentifikasi identitas mayat tersebut.

“Kita masih selidiki terkait penemuan mayat ini,” ujarnya.

Oleh petugas, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Lanto Dg Pasewang untuk diotopsi. Petugas juga sementara meminta keterangan beberapa warga setempat selaku saksi.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!