Meriah Malam Ramah Tamah di Ujungloe – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Meriah Malam Ramah Tamah di Ujungloe

MEMUKAU. Penampilan salah satu kelompok seni tari pada puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Ujungloe, berlangsung meriah, Senin malam, 22 Agustus.

RADAR SELATAN.CO.ID UJUNGLOE — Puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Ujungloe, berlangsung meriah, Senin malam, 22 Agustus. Ratusan warga berkumpul berbaur bersama Camat Ujungloe HM Jufri.
Ketua Panitia, Asdar mengatakan, perayaan HUT ke-71 RI tahun ini lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.
“Peserta berbagai lomba lebih banyak, dana yang terkumpuk dari partisipasi warga juga mengalami peningkatan,” ujarnya saat memberikan sambutan.
Sementara Camat Ujungloe yang hadir bersama istri, Hj Rina, mengaku bangga dan terharu melihat antusiasme masyarakat Ujungloe dalam menyukseskan acara kemerdekaan.
“Sudah dua tahun kepanitiaan ini saya serahkan kepada anak-anak muda Ujungloe. Alhamdulillah hasilnya sangat menggembirakan. Panitia juga sangat transparan mengelola dana warga dengan mengumumkan alokasi dana di papan pengumuman kantor kecamatan,” urai Jufri.
Ratusan piala malam itu dibagikan kepada para pemenang lomba. Seluruh warga larut dalam suka cita perayaan kemerdekaan yang dikemas menarik lewat pementasan kesenian.

To Top