Parah, 16 Legislator Absen di Paripurna RPJMD – Radar Selatan

Radar Selatan

Jentago

Parah, 16 Legislator Absen di Paripurna RPJMD

KOSONG. Beberapa kursi legislator tampak kosong saat sidang paripurna di gedung DPRD Jeneponto, Selasa 23 Agustus. Ini merupakan kali kedua para wakil rakyat tersebut tak hadir dalam rapat penting.

Reporter : Dedi

Editor : Suparman

RADAR SELATAN.CO.ID JENEPONTO — Sebanyak 16 anggota DPRD Kabupaten Jeneponto kembali dilaporkan absen alias tidak hadir dalam rapat paripurna di gedung DPRD setempat, Selasa 23 Agustus. Rapat yang mengagendakan pembahasan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) tahun 2014-2018 hanya dihadiri 24 dari 40 anggota dewan.

Ironisnya lagi, salah satu di antara anggota dewan yang tidak hadir adalah, Wakil Ketua II DPRD, Asrul Lachmuddin. Begitupun Sedangkan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Sekkab, Muh Syarif, juga tak tanpak dalam rapat penting tersebut. Hanya Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu bersama beberapa pejabat lainnya yang mewakili pihak eksekutif.

“Ada 16 semua anggota dewan hari ini tidak hadir. Alasan mereka macam-macam. Ada izinnya masuk katanya sakit, terus dua di antaranya di tahan di kejati,” kata Ketua DPRD Jeneponto, Muh Kasmin Makkamula saat dikonfirmasi usai rapat kemarin.

Sementara Bupati, Iksan Iskandar dan Sekkab, Muh. Syarif dikabarkan tengah berada di luar daerah dalam rangka kunjungan kerja. “Kalau pak bupati ke Jakarta, dan pak sekda (sekkab, red) lagi ke Bandung,” ungkap Wabup, Mulyadi Mustamu dalam sambutanya

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!