Musda PAN Bantaeng Diundur Hingga September – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Musda PAN Bantaeng Diundur Hingga September

RADAR SELATAN.CO.ID BANTAENG — Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Bantaeng IV dari rencana awal pelaksanaan akhir Agustus diundur ke September. Hal ini diungkapkan Ketua PAN Bantaeng, Muh. Yusuf Bajido, Kamis 25 Agustus melalui telepon genggamnya.

Menurut Yusuf Bajido, pelaksanaan digelar September mengingat kepanitiaan baru dibentuk pada akhir Agustus. Agar segala persiapan matang dan pelaksanaan berjalan lancar, disepakati dilaksanakan pada September. “Kepanitiaan disepakati ketua H. Irianto, SE, dan stering commite ketua, Drs A. Abdul Hamid,” singkatnya.

Ketua Staring Comite, Abdul Hamid mengatakan, sejauh ini masih banyak persiapan yang harus dilakukan pihak pelaksana sebelum menentukan jadwal musda, yang rampung baru SK penetapan kepanitiaan. Selanjutnya pihaknya mempelajari petunjuk teknis (juknis) yang telah diserahkan sambil jalan. Agar pelaksanaan segera dilakukan, ia mengaku bersama rekan yang lainnya bekerja keras dan cepat.

“Nanti penentuan konsultasi di wilayah untuk jadwal, tergantung selesainya seluruh proses administrasi. Kita belum mengeluarkan pengumuman,” ujarnya.

Ketua Panitia Musda, H. Irianto mengatakan, pihaknya optimis untuk pelaksanaan di awal September. Karena itu, pihaknya sudah bekerja dengan intens agar tahapan bisa dirampungkan lebih cepat dan melakukan penjaringan. “Rencana ini bertepatan dengan tiga daerah, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar. Kalau tidak ada halangan September awal itu sudah pelaksanaan,” katanya. (jar/man/b)

To Top