Purna Paskibra akan Gelar Reuni Akbar – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Purna Paskibra akan Gelar Reuni Akbar

BERFOTO. Usai rapat, para alumni Paskibra Bulukumba berfoto bersama di Warkop Bang Andy, Kamis, 25 Agustus 2016.

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Purna Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bulukumba akan menggelar Reuni Akbar di Hotel Agri, Sabtu, 27 Agustus 2016 mendatang.

Ketua Panitia, Sulkifli Mustari mengatakan, dalam reuni tersebut pihaknya akan mengundang peserta mulai dari angkatan 1990 hingga angkatan 2016. Ia pun memprediksi  peserta yang akan hadir mencapai 700 orang.

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan itu, selain daripada mempererat tali silaturahmi antara anggota purna Paskibraka juga rencananya membangun komitmen agar kepengurusan komunitas tersebut bisa berjalan aktif.

“Meski ini langkah awal, kami tetap berupaya agar seluruh rancangan program bisa berjalan efektif ke depannya,” kata anggota Paskibra angkatan 2013 itu.

Sekretaris Panitia Reuni Akbar, Andi Hardiana Rasti, mengaku persiapan jelang reuni telah berjalan 80 persen termasuk penggalangan dana serta menyebar undangan dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk spanduk maupun media.

“InsyaAllah selain daripada peserta reuni, kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh unsur Muspida Kabupaten Bulukumba,” tandasnya. (nin/wan/B)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!