Alumni PMII Sulsel Bernostalgia di MAPABA PMII STMIK Handayani Makassar – Radar Selatan

Radar Selatan

Nasional

Alumni PMII Sulsel Bernostalgia di MAPABA PMII STMIK Handayani Makassar

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA–MAPABA yang di laksanakan  PMII Handayani menggetarkan hati alumni PMII Sulsel . Jum’at kemarin. kenapa tidak para alumni PMII Sulsel berkumpul dan kembali bernostalgia di kegiatan Mapaba yang di laksanakan PMII komisariat Stmik handayani cabang Makassar.

Terlihat beberapa pembesar PMII di Sulsel, diantaranya Syaiful Jihat, Wahid yang merupakan Komisioner KPU. Komisioner KPU, Awal yang juga mantan sekertaris umum PKC PMII Sulsel ,Irfan Ilyas Ketua Jangkar maritim,  Ila yang merupakan Istri Ketua IKA PMII  Sulsel, dan Asma yang merupakan Sekretaris IKA PMII Sulbar, yang juga alumni kader Makassar.

 

Ketua PKC PMII Sulsel, Syarif Hidayatullah, menuturkan bahwa Kegiatan ini menjadi motivasi bagi kader kader PMII,”baru pertama kalinya mapaba kembali di ramaikan dengan para sesepuh PMII yang berasal dari berbagai daerah dan kampus. Ini bukti kebesaran PMII di Sulsel,”tutur Syarif yang juga mantan  ketua cabang  PMII Makassar periode 2013-2014.

 

Ketua PMII Cabang Makassar Muh Basri, Mengatakan momentum tersebut sangat jarang ditemukan. Melakui kegiatan Mapaba tersebut, sejumlah pembesar PMII bisa berkumpul dan bernostalgia. “Kami berharap bukan saja di kegiatan ini para senior kumpul bareng dengan kader kader tapi di setiap kegiatan yang di laksanakan baik PKC maupun cabang, komisariat hingga rayon akan terus menjadi tempat alumni alumni bernostalgia bersama kader kader sehingga semangat ber PMII tumbuh dan tertanam di hati para kader kader,”  kata Muh. Basri L.

 

Ketua Panitia pelaksana Ridho Rachman melanjutkan bahwa kegiatan MAPABA ini sampai hari minggu 28 agustus mendatang.

”kegiatan ini di jadwalkan sampai hari ahad dan insyaallah akan di bai’at langsung oleh ketua PMII cabang Makassar,”jelasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!