Kabid Holtikultura Belajar Green House di Malino – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Kabid Holtikultura Belajar Green House di Malino

RADAR SELATAN.CO.ID BANTAENG — Dalam rangka mengembangkan green house di Kabupaten Bantaeng, pemerintah melalui Dinas Peternakan dan Perkebunan Bantaeng belajar ke Malino. Kunjungan ini dilakukan secara langsung Kepala Bidang Holtikultura, Kamra, Minggu, 28 Agustus.

Kepada RADAR SELATAN, Kamra mengungkapkan, kunjungannya ke kawasan agrowisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, untuk memantau sejauh mana perkembangan green house di kabupaten yang dikenal melalui sejarahnya itu. Melihat upaya pemeliharaan yang dilakukan dan langkah pengembangan yang tepat.

“Kunjungannya ke Gowa untuk melihat green house di sana. Juga ada kaitannya dengan pengembangan holtikultura,” ungkapnya, melalui telepon genggamnya.

Lanjut Kamra, pihaknya banyak mempelajari bagaimana pengembangan tanaman holtikultura di daerah sejuk itu. Untuk nantinya diterapkan di kawasan agowisata Kabupaten Bantaeng, tepatnya di Loka, Kecamatan Sinoa. “Kita akan melihat bagaimana pengembangan kentang dan holtikultura lainnya,” katanya.

To Top