Jelang Mutasi, Nama Bupati Dicatut – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Jelang Mutasi, Nama Bupati Dicatut

* Meminta Sejumlah Uang kepada Pejabat
RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Bupati Bulukumba, A M Sukri Sappewali geram namanya dijual oleh oknum tidak bertanggungjawab untuk mendapatkan uang.
Dia menduga ada yang mengambil momen mutasi untuk mengumpulkan uang dengan mengatas namakan dirinya. Dia berharap para pejabat tidak mudah percaya dan bekerja dengan maksimal karena mutasi sudah menjadi penilaiannya.
A M Sukri kepada Radar Selatan mengaku, mendapatkan informasi jika namanya banyak dijual oleh oknum untuk mendapatkan uang menjelang mutasi yang akan dilakukan Pemkab.
“Tolong dimuat, saya Bupati Bulukumba, tidak pernah meminta ataupun menyuruh seseorang orang meminta uang, kalau mau jabatan minta langsung sama saya, semoga jadi pertimbangan,” ujarnya.
Untuk itu, A M Sukri akan meminta bantuan kepolisian untuk mencari tahu siap oknum yang telah merusak namanya, dan akan melaporkan resmi atas pencemaran nama baik.
“Sudah ada orangnya saya tau yang jual namaku, cuma saya tidak menyebutkan tanpa ada bukti kuat, yang pasti kalau terbukti pasti saya akan laporkan polisi,” ujarnya.
Dari informasi yang dia dapatkan, ada beberapa pejabat yang telah menyerahkan puluhan juta uang untuk mendapatkan jabatan.
To Top