Wow, Bella Saphira Sebut Pengelolaan Pantai Bira Jorok – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Wow, Bella Saphira Sebut Pengelolaan Pantai Bira Jorok

AKBAR WAHYUDI / RADAR SELATAN RAYAKAN. Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, bersama istrinya Bella Saphira saat bernyanyi bersama di Resort Hakuna Matata Bira, Selasa, 30 Agustus 2016.

REPORTER: AKBAR WAHYUDI 
EDITOR: HASWANDI ASHARI 

RADAR SELATAN.CO.ID BULUKUMBA — Mantan artis Bella Saphira, yang kini menjadi isteri dari Panglima Kodam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti menyebut pengelolaan destinasi Pantai Bira tidak teratur dengan baik.


“Sampah dimana-mana, tenda pedagang kaki lima yang tidak tertata membuat keindahan Bira menjadi jorok. Pemerintah harusnya bisa menata lebih baik mengingat Bira sudah terkenal hingga ke manca negara,” pinta Bella, saat kunjungannya ke Pantai Bira, Selasa, 30 Agustus 2016.


Menurutnya, pengelolaan Pantai Bira masih sangat butuh sentuhan, meski tidak dia pungkiri masih banyak sisi yang indah menurutnya, terkhusus pasir putih yang melintang di sepanjang garis pantai.

“Sebenanrnya bukan urusan saya, namun paling tidak saya sebagai pengunjung memberikan penilaian seperti itu,” ujarnya.


Bella yang menikah dengan orang nomor 1 TNI di Sulawesi itu, mengaku sangat bangga dengan Bulukumba, kultur dan adat dan destinasi yang lengkap bisa menjadi referensi untuk warga menghabiskan waktu bersama keluarga.


Hal tersebut juga disampaikan Panglima saat ditemui di Markas Kodim 1411 yang mengaku senang dengan Bulukumba yang telah disambut dengan baik oleh pemkab dan bawahannya, hanya saja dia berharap masyarakat bisa menjaga apa yang saat ini dimiliki Bulukumba dengan tidak merusak dan membuang sampah di sembarangan tempat. 

To Top