Sah!!, Taufik Husaini Resmi Nahkodai HMI Badko Sulselbar – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Sah!!, Taufik Husaini Resmi Nahkodai HMI Badko Sulselbar

Foto bersama, Ketua Badko HMI Sulselbar, Taufik Husaini, dengan Ketua Formatuer HMI Bulukumba, Rakhmat Fajar bersama pengurus Badko dan Kader HMI Bulukumba

RADAR SELATAN.CO.ID MAKASSAR — Taufik Husaini akhirnya resmi menjabat sebagai Ketua Umum HMI Badan Koordinasi (Badko) Sulselbar periode 2016-2018, setelah kamis malam 1 September, resmi dilantik oleh Pengurus Besar (PB) HMI, di benteng Rotterdam, Makassar.

 

Dari pantauan Radar Selatan di lokasi, sedikitnya ada seribuan lebih kader HMI yang tersebar di Sulawesi Selatan dan Barat, berkumpul untuk menghadiri prosesi pelantikan orang nomor satu di HMI Sulselbar, acara yang juga dihadiri sejumlah pejabat di teras penerintahan Pemprov Sulsel dan Sulbar juga Pemkot Makassar, berlangsung meriah, selain menyuguhkan berbagai macam pementasan seni juga hadir secara langsung Ketua Umum PB-HMI, Mulyadi F Tamsir.

 

Dalam sambutanya, Mulyadi F Tamsir, mengapresiasi kegiatan pelantikan Badko Sulselbar yang berlangsung meriah dan dihadiri ribuan kader hijau hitam. Badko Sulselbar yang paling banyak memiliki cabang se Indonesia, dirinya menaruh harapan agar kepengurusan Badko Sulselbar dibawah kepemimpinan Taufik Husaini, mampu melahirkan ide-ide dan program yang mampu membantu pemerintah dalam berbagai persoalan kebangsaan.

 

“Selain itu saya juga berpesan, ayo seluruh kader HMI bekerjalan untuk organisasi susai dengan AD/ART, jadilah jawaban atas seluruh persoalan di negeri ini, jadilah pribadi yang mampu memberikan kontribusi buat bangsa ini,” pesannya.

 

Ketua Badko HMI Sulselbar, terpilih Taufik Husaini, yang ditemui usai acara pelantikannya, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan seluruh pihak khususnya kader HMI yang berada di Sulsel dan Sulbar, dalam mensukseskan pelantikan. “Tentu ini menjadi awal yang luar biasa, didepan sana saya sadar bahwa akan ada banyak tantangan yang akan kita hadapi. Olehnya saya berharap kepada seluruh kader untuk semangat BerHMI,” ujar pria yang juga akrab disapa Opi ini.

 

Ketua Formateur  HMI Bulukumba, Rakhmat Fajar, menaruh banyak harapan atas kepengurusan baru Badko HMI Sulselbar dibawah kepemimpinan Taufik Husaini, khususnya dalam menyusun program yang bersinergi untuk kepentingan himpunan dan masyarakat Sulsel pada khususnya.

 

“Semoga kepemimpinan  ini sama sbaiknya dengan kepengurusan Kanda Pahmudin Kholik, atau bisa lebih baik lagi,” harapnya.

 

 

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!